Deskripsi
Layanan ini merupakan layanan dari Direktorat Manajemen Aset, Keuangan, dan Sarana Prasarana khususnya Subdirektorat Aset dan Sarana Prasarana yang dapat dimanfaatkan oleh civitas akademika Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) untuk mengajukan permohonan dukungan teknologi informasi yang terdiri atas:
- PKJ01 – Permintaan Internet Khusus
- PKJ02 – Perbaikan Jaringan
- PKJ03 – Permohonan Perbaikan Perangkat TIK
- PKJ04 – Perbaikan/Instalasi OS/Software dan Aktivasi Lisensi Office
- PKJ05 – Pembuatan Mesin Virtual (Khusus Digitalisasi)
- PKJ06 – Permohonan Subdomain dan Hosting (Khusus Kantor Media Digital)
- PKJ07 – Pengecekan Aset (Internal ASP)
- PKJ08 – Permohonan Konfigurasi/Investigasi Terkait Email (Khusus Digitalisasi)
Persyaratan (Perbaikan Perangkat Keras dan Jaringan)
- Pegawai/Dosen
- Perangkat TIK yang akan diperbaiki terkait perangkat keras atau masalah jaringannya dikirim ke Front Office ASP yang berada di Gedung ASP Lantai 1 atau disebutkan lokasi user terkait.
- Lampiran bukti pendukung (berupa foto kondisi perangkat keras).
Persyaratan (Perbaikan/Instalasi OS/Software dan Aktivasi Lisensi Office)
- Pegawai
- Email UNPAR (nama@unpar.ac.id)
- Mahasiswa
- Email student UNPAR (NPM@student.unpar.ac.id)
Prosedur
- Mengisi form ticketing untuk mengajukan permohonan IT Support (SSO login menggunakan e-mail UNPAR)
- Petugas akan mengkonfirmasi selambat-lambatnya 2 hari kerja.
- Team IT Support akan menindaklanjuti permohonan.
Ketentuan
- Seluruh civitas akademika UNPAR dapat melakukan permohonan ini.
- Permohonan perbaikan dapat dilakukan setiap saat dengan mengisi form.
- Tindak lanjut permohonan akan dilakukan pada saat jam kerja (09.00 – 15.00).
- Keterangan lebih lanjut mengenai instalasi software Microsoft 365 dapat mengakses Buku Panduan Microsoft 365 yang terdapat pada link di bawah.
Buku Panduan Layanan IT Support
Buku Panduan Microsoft 365